Sabtu, 06 Agustus 2016

5 Game Offline Android Dengan Rating Tertinggi di Indonesia

5 Game Offline Android Dengan Rating Tertinggi di Indonesia.



   Biasanya pemilik android pasti memiliki aplikasi game, Terutama gamer sejari maupun orang biasa, tetap memiliki aplikasi game, nah di sini Tribun Tekno 69 akan memberikan tips atau saran kepada kalian yang mencari game offline terbaik yang booming saat ini nih. Cek artikel berikut

1. Shadow Fight 2

    Bertarung secara klasik, merupakan daya tarik tersendiri bagi gamer. Memaikan Shadow Fight 2, kemudian tunjukan skill kalian pada teman teman kalian, pada game ini tersedia inventori untuk senjata, jadi kalian bisa bertarung menggunakan senjata juga lho, Siap bertarung menggunakan game terbaik ini? Lanjut...

2. Tahu Bulat

   Game karya anak bangsa ini menduduki rating tertinggi pada bulan Juni 2016 lho, game yang satu ini sangat di minati oleh gamer tanah air. Jelas, karya anak bangsa gitu lho, Huehehe. Tahu bulat merupakan suatu gam yang cukup unik. Ya sapa yang tidak tau makanan khas tahu bulat, makanan khas Indonesia ini sering kali muncul lewat di depan rumah kalian dengan suara yang khas.

3. Fish Hook

  Fish Hook merupakan game yang mampu memacu adrenalin kalian. Di sini, sensasi memancung akan terasa seperti kenyataan nya. Kalian harus memiliki trik khusu untuk mendapatkan ikan, dan jangan lupa, jangan sampai ikan yang kalian tangkap itu terlepas. Game ini pun tidak memerlukan koneski / Offline, jadi bisa di mainkan kapan saja.

4. Gun Shoot War

Gun Shoot War merupakan game bergenre FPS yang menarik, Grafik yang di tampilkan termasuk cukup bagik, dan mengontorlnya pun cukup sederhana. Sebagai seorang gamer, Kalian di pacu untuk memliki keberanian yang besar agar mampu melawan musuh yang licik. Sudah siap menghajar musuh? Lanjut..

5. Dream League Soccer 2016

  Lelaki mana yang tidak suka sama olahraga Bola? Tampaknya jarang lelaki sejati yang jarang memainkan boloa, Di Dream League Soccer 2016 kamu dapat membentuk sebuah tip terbaik. Bahkan, Tidak hanya membentuk tim, Kalian mampu membangun stadion kalian sendiri juga lho. Mantap bukan?
 
 Itulah 5 Game Offline Android Dengan Rating Tertinggi di Indonesia, Kira kira masih ada game lainnya yang lebih bagus menurut kalian? Shere pendapat mu di komentar yah..

3 komentar: