Sabtu, 14 Mei 2016

4 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Rating Tertinggi Di Android



4 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Rating Tertinggi Di Android

Aplikasi kamera tembus pandang biasa di gunakan untuk melihat pakaian dalam atau melihat organ organ pada tubuh. Ada banyak sekali aplikasi kamera tembus pandang yang di sediakan oleh Play Store atau Google Apps, nah, mimin di sini akan menjelaskan 4 aplikasi kamera tembus pandang dengan rating tertinggi.

 1. Body Scanner Prank


 Aplikasi Body Scanner Prank adalah aplikasi kamera tembus pandang yang bisa melihat kerangka kerangka tengkorak atau tulang pada seluruh tubuh, Aplikasi ini cocok buat kamu yang memiliki rasa khawatir pada tulang, dan dapat melihat tulang tulang kamu sendiri.

2. Moosejaw X - Ray

 Moosejaw adalah aplkasi kamera tembus pandang yang dapat melihat pakaian dalam wanita maupun pria, tapi aplikasi ini hanya suport aktif ke majalah produk moosejawm cukup mengarahkan kamera ke majalah, aplikasi akan memperlihatkan pakaian dalam dari model tersebut

3. Xray Scanner Camera

Xray Scanner juga bisa di gunakan untuk memindai organ dalam tubuh manusia, kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk memindai organ dalam kalian sendiri, seperti perut, tangan, kaki, kepala juga bisa.

4. Xray Canner Prank 



Tidak beda jauh dengan Xray Scanner Camera, camera ini juga bisa memindai organ organ dalam kamu, cara menggunakanya cukup mudah, simpan smarphone mu di atas tempat di mana kalian ingin memindai, lalu aktifkan scan, setelah itu putar smarphone kamu sebanyak 45 derajat, cukup mudah menggunakanya, tapi tidak selalu sukses untuk memindai nya.

itu dia 4 aplikasi kamera tembus pandang dengan rating tertinggi di Play Store atau Google apps, Jika kalian ingin mencobanya, bisa di undunh di google shop smartphone kalian, untuk tutorialnya sudah tersedia di aplikasi.
jika ada kesalahan dalam penulisan, tolong di maklumin.
tinggalkan Kritik dan Saran di kolom Komentar 


0 komentar

Posting Komentar